Kamis, 29 Mei 2014

FS2004/FSX/P3D - EFASS - Electronic Flight Assistant


EFASS ( singkatan dari Electronic Asisten Flight ) adalah program yang digunakan untuk perencanaan penerbangan hampir sama SimBrief , PFpx dan perencana lainnya terbang ! Perbedaannya adalah bahwa EFASS lebih mudah untuk membiasakan diri memiliki AIRAC Anda tersedia untuk di-download SimBrief yang berbeda , Anda harus memiliki pembelian serial Navigraph atau Aerosoft dan PFpx yang gratis .Menggunakan program ini adalah TRIAL , dari 14 hari Anda harus menunggu 90 detik sebelum Anda dapat menggunakan alat perencanaan setelah inciar . Felipe Galleon direkomendasikan ! Sepenuhnya terintegrasi dengan IVAO / VATSIM dan jaringan lain penerbangan. Perencanaan mudah . Berikut adalah beberapa fitur dari software ini memiliki:
  •     Simulator - Integrasi Bar untuk beralih cepat antara ATCS , menampilkan informasi yang berguna tergantung di atas panggung penerbangan) .
  •     Secara otomatis membaca secara online ATC - ATIS untuk melacak cuaca
  •     Taxi - Mode: otomatis memperluas tata letak tanah selama taksi
  •     PC Multi- Ready . Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan EFASS pada laptop yang terhubung ke jaringan Anda melalui simulator .
  •     Ekspor ke berbagai Addons / percontohan - Klien ( sistem plugin diperpanjang )
  • Untuk menggunakan program ini, Anda harus mendaftar di : http://froom.de/efass/
Link: Download
Atau kunjungi website untuk versi yang lebih update .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar